Naruto Shippuden

Naruto Shippuden itu beda dari Naruto. Naruto Shippuden adalah sebuah seri anime yang diadaptasi dari bagian II manga Naruto. Serial ini disutradarai oleh Hayato Date dan diproduksi oleh Studio Pierrot dan TV Tokyo. Pada bagian ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat. Naruto Shippuden juga telah dibuat versi movie-nya dengan judul Naruto Shippuden The Movie yang dirilis di Jepang pada Agustus 2007.


Film ini menceritakan tentang usaha ninja jahat dalam membangkitkan Mouryou, roh jahat yang telah dikalahkan 20 tahun yang lalu. Setelah Naruto Shippuden The Movie dirilis, hadir pula Naruto Shippuden The Movie 2: Bond. Film ini menceritakan serangan kelompok ninja dari Negara Langit kepada Konoha. Kemudian Naruto Shippuden The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire. Di sini diceritakan Konoha dituduh sebagai dalang penyebabnya para ninja dengan Kekkei Genkai menghilang dari Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure dan Iwagakure.

Naruto

Di Naruto Shippuden, karakter-karakternya sudah mengalami pertumbuhan, baik pertumbuhan badan, jutsu, dan pola pikir. Di Naruto Shippuden ini mulai terungkap rahasia-rahasia yang belum terungkap di anime sebelumnya, selain itu di Naruto Shippuden mulai muncul karakter-karakter yang baru dan unik. Bahkan di beberapa episode Naruto Shippuden terdapat kematian karakter yang sangat disayangkan. Selain kematian karakter yang sangat disayangkan, di Naruto Shippuden juga terdapat perang dunia sinobi ke-4 antara 5 negara besar melawan Madara,Obito dan Kabuto. Naruto Shippuden pertama kali muncul pada episode 221, Episode ini berjudul Kepulangan.

Saat ini Naruto Shippuden ditayangkan di Global TV setiap hari. Senin - Jumat jam 17.00-20.00
sedangkan untuk hari sabtu sampai dengan minggu pada jam 18.00. Setelah saya survai di berbagai grup facebook dan Google+ ternyata anime naruto merupakan anime yang paling disukai oleh banyak orang lalu disusul dengan deat note dan one piece. Setelah naruto tamat kabarnya akan diteruskan Boruto, Naruto Next Generation.

Cerita pertama dalam Naruto Shippuden adalah tentang menyelamatkan gaara yang berhasil dikalahkan lalu dicuri oleh deidara untuk diambil jinchurikinya. setelah itu ada juga anggota baru dalam kelompok 7 yang bernama Sai. Lalu ada lagi peristiwa terbunuhnya guru Asuma oleh anggota akatsuki yang bernama Hidan. Pokoknya masih banyak lagi peristiwa-peristiwa yang sangat menyedihkan dan menyenangkan.

Baca juga: Anime naruto


Belum ada Komentar untuk "Naruto Shippuden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel