Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki (うずまき ナルト Uzumaki Naruto) Merupakan tokoh utama dalam serial ini. Ia digambarkan sebagai bocah berambut kuning dan bermata biru. Di pipinya ada semacam guratan yang mirip seperti kumis milik karakter Doraemon dalam manga. Ia sering terlihat memakai jaket dan celana panjang berwarna jingga. Di dahinya ada ikat kepala berwarna biru dengan lambang desa kelahirannya. Tapi saat sudah menjadi chunin Naruto menggunakan ikat kepala yang diberikan oleh Iruka yang berwarna hitam.
Naruto

Naruto muncul pada manga bagian 1 dan anime episode 1. Naruto lahir pada 15 Oktober di Konohagakure dan merupakan anggota Tim 7 sesuai namanya, Naruto berasal dari klan Uzumaki. Naruto mempunyai nomer registerasi ninja 012607 dan memiliki elemen angin.
Ayah = Minato Namikaze 
Ibu    = Kushina Uzumaki
Istri   = Hinata Hyuuga 
Anak = Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki
Guru  = Jiraiya, Kakashi, dan Iruka
Murid= Konohamaru

Naruto memiliki karakter yang semangat, gegabah, ceria dan idealis. Naruto merupakan ninja yang menurut saya kurang pandai berkelahi, Tapi seiring berjalannya waktu Naruto mulai pintar dalam berkelahi bahkan Naruto bisa mengalahkan Pain dan dapat menjadi Hokage ke-7, meskipun dengan bantuan kyubi. Selain mengandalkan Kyubi Naruto juga mengandalkan senjutsu


Naruto hidup sendiri sejak masih kecil. Dia tumbuh tanpa kasih sayang orang tua dan perhatian orang di sekitarnya. Karena itu, ia berusaha untuk mencari perhatian orang-orang di sekitarnya, dengan cara melakukan perbuatan yang tidak baik dan melanggar norma. Karena terus-menerus dijauhi, Naruto berjanji untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi Hokage, yaitu gelar untuk pemimpin di desanya. Sebuah mimpi yang sangat sulit untuk diwujudkannya, terutama karena tak ada satu orang pun yang membantu dan mendukungnya untuk mewujudkan mimpinya, sampai ia bertemu dengan Iruka Umino, yang kemudian menjadi guru pembimbingnya.
Iruka Umino memiliki masa kecil yang mirip dengan Naruto. Saat ia masih kecil, kedua orang tuanya tewas dalam pertarungan melawan Kyuubi, yang sekarang bersemayam di tubuh Naruto. Hal ini membuat Iruka mengerti penderitaan yang dialami Naruto. Iruka adalah orang pertama yang mau mengakui keberadaan Naruto.

Sebagai ninja Naruto memiliki jutsu yang sangat banyak, ini dia jutsu milik Naruto:
Oiruke no kutsu
Ini adalah jurus pertama Naruto saat kemunculannya di anime, jurus ini adalah jurus yang merubah Naruto menjadi wanita yang sangat Seksi atau mungkin telanjang.-_-"

naruto

Kage bunshin no jutsu
Jurus ini adalah jurus menggandakan bayangan menjadi 2 atau bahkan 1000 ini merupakan jurus andalan Naruto. Nama lain jurus ini adalah seribu bayangan.+_+"
 Naruto

Rasengan
Ini adalah jurus yang menggunakan eleman angin yang dikumpulkan di telapak tangan setelah itu mengarahkannya ke target.
ok
Odama rasengan
Sama seperti rasengan tapi lebih besar ukurannya.*_*


Rasenkyugan
Naruto menggunakannya dalam mode biju. Ini adalah jurus 5 rasengan atau lebih.


Rasensuriken
ini adalah jutsu sharinggan yang dapat dilempar seperti shuriken.


Senpo Odama rasengan
Ini adalah rasengan yang besar dan  biasanya membutuhkan 1 atau 2 bayangan dalam sage mode.


Mini rasensuriken
Sama seperti rasen suriken tapi sangat kecil dan setelah mengenai objeknya berubah agak besar.WOW.
Naruto
Pokoknya masih banyak lagi deh jutsu milik Naruto yang berupa rasengan itu ada sekitar dua puluhan lebih dan saya akan bahas rasengan nya mungkin bulan depan. Selain itu ada kata-kata mutiara Naruto yang saya sukai yaitu "Jika kamu menungguku untuk menyerah maka kamu akan menungguku selamanya". Btw itu bagus


Selain itu Naruto juga sudah menyelesaikan 16 misi resmi yaitu 7 misi kelas D, 2C, 1B, dan 6A .

Belum ada Komentar untuk "Naruto Uzumaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel