Sasuke Uchiha

Dalam serial Naruto Sasuke merupakan ninja yang sangat cerdas dan tampan, Sasuke berasal dari klan uchiha, klan uchiha dikenal dengan kekuatan sharingannya yang begitu kuat. Sasuke adalah ninja yang berelemen api dan listrik. Pada saat di akademi Sasuke memang sangat Jenius dan termasuk murid yang cekatan.
semua tentang naruto
Sasuke muncul pertama kali di manga pada bab 3 dan muncul di anime pada episode 1. Sasuke termasuk dalam anggota tim7 yang berasal dari konoha. Saat di Konoha Sasuke mempunyai nomor registrasi ninja 012606, dan lulus akademi pada usia 12 tahun. Berikut adalah keluarga dan rekan Sasuke.
Ayah    = Fugaku Uchiha
Ibu       = Mikoto Uchiha
Kakak  = Itachi Uchiha
Istri      = Sakura Haruno
Anak    = Sarada Uchiha
Guru    = Kakashi Hatake dan Orochimaru

Sasuke sebenarnya agak sama dengan Naruto yang tidak memiliki siapa-siapa, tapi Sasuke sedikit beruntung karena Sasuke mempunyai keluarga saat lahir. Tapi sayangnya semua keluarga bahkan semua klan uciha telah di bunuh oleh kakaknya yang bernama Itachi Uchiha. Kenapa Sasuke tidak dibunuh oleh Itachi? Karena Itachi mengatakan Sasuke tidak berharga alasan lainnya mengapa Sasuke dibiarkan hidup adalah karena Sasuke ingin selalu mengalahkan Itachi.

Sasuke juga pernah bertemu kakaknya saat mau mengambil Naruto, walaupun Sasuke menyerang dengan cidori namun kakak nya menepis itu lalu mengeluarkan genjutsu kemudian menghilang. Selain itu Sasuke juga pernah mengkhianati Konoha, Sasuke mengkhianati Konoha karena Sasuke terobsesi agar lebih kuat untuk membunuh kakaknya, Sasuke memilih pergi ke Orochimaru. Saat Sasuke pergi Sasuke sempat bertemu Sakura namun Sasuke membiarkannya. Setelah Sasuke pergi maka diutuslah tim pencarian Sasuke yang terdiri dari 5 orang yaitu Shikamru, Kiba, Neji, Choji, dan Naruto. Walaupun sudah dibantu oleh rock lee dan 3 shinobi dari desa Suna misi ini pun gagal total.

Sedangkan pada saat Naruto Shippuden Sasuke muncul pertama kalinya di manga pada chapter 300 tapi masih dalam bentuk bayangan saja, lalu muncul sepenuhnya pada chapter 306 langsung dihadapan Naruto, Sakura, Sai, dan Yamato. Sasuke juga sudah berhasil membunuh Itachi, Danzo, dan, Deidara dalam Naruto Shippuden, Bahkan Sasuke juga pernah hampir terbunuh oleh Kiler bee, Raikage ke-3 dan Danzo tapi Sasuke masih bisa selamat.

Setelah Sasuke berhasil membuunuh Itachi, Sasuke malah bertemu dengan Itachi yang di edo tensei oleh Kabuto Yakushi di perang sinobi ke-4. Setelah itu Sasuke dan Itachi sepakat untuk bekerjasama mengakhiri perang ini dengan membunuh Kabuto, dan setelah Kabuto terbunuh Itachi menceritakan semuanya yang telah terjadi pada dirinya kepada Sasuke.

Sebagai ninja yang cerdas Sasuke mempunyai banyak jutsu, ini dia jutsu milik Sasuke:
Katon gokakyu no jutsu  
Ini adalah jurus semburan bola api yang berasal dari mulut.
semua tentang naruto

Katon goryoka no jutsu
Ini adalah jurus api yang berbentuk naga yang dimiliki oleh Sasuke.
Semua tentang Naruto
Chidori
Hampir sama dengan resangan, yaitu mengumpulkan cakra ditangan tapi dalam bentuk listrik. Ini juga merupakan jutsu andalan yang dimiliki oleh Sasuke Uchiha.
Semua Tentang Naruto
Chidori Jinrai
Dalam mode kelalawar Sasuke menggunakan chidori ini.
Semua tentang Naruto
Jagai Jubaku 
Adalah jurus ular milik Sasuke yang berguna untuk melilit musuh.
Semua Tentang Naruto
Ten no juin
Ini adalah jurus segel Orochimaru untuk meningkatkan kekuatan pengguna. Bukan hanya Sasuke yang bisa menggunakan jutsu ini.
Semua Tentang Naruto
Chidori Eiso
Ini adalah jurus chidori yang ditembakkan langsung ke target tanpa harus mendekat karena chidori ini dapat memanjang.
Semua Tentang Naruto
Raiton kirin
Serangan yang berbentuk naga raksasa berwarna biru yang bergerak sangat cepat. Keren kan guys.
Semua Tentang Naruto
Susanoo
Ini adalah jurus yang paling istimewa yang hanya bisa digunakan oleh pengguna sharingan. Setiap susanoo memiliki keistimewaann tersendiri gays. Btw ini jutsu andalan saya di PS3.
Semua Tentang Naruto
Sebenarnya tidak hanya ini jutsu milik Sasuke, pokoknya masih banyak kok Jutsu-jutsu dari Sasuke

Menurut Trivia Sasuke memliki hobi jalan-jalan dan berlatih. Selain itu Sasuke menyukai Onigiri dengan katsuboshi, dan tomat. Sasuke secara resmi sudah menyelesaikan 16 misi. Dengan klasifikasi sebagai berikut:
7 misi kelas D
1 misi kelas C
2 misi kelas B
6 misi kelas A
0 misi kelas S
Kata mutiara yang saya kenang = "Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (Sasuke)

Baca jua profil lengkap Naruto Uzumaki.

Belum ada Komentar untuk "Sasuke Uchiha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel